Sabtu, 07 Agustus 2010

rindu pada Nya

sepanjang hidup kita dalam rentang waktu usia yang di beri, adakah dalam hati kita terbersit akan rindu kepada Allah SWT. Rindu untuk menghiba, rindu untuk berkeluh kesah, rindu untuk menumpahkan semua curahan hati dalam keadaan kita susah maupun senang. Kebanyakan kita rindu kepada Nya pada saat kita semua ditimpa masalah dan musibah, kita dengan cucuran airmata akan menumpahkan semua yang kita alami kepada Allah SWT. Bila saat senang, saat dalam keadaan lapang, banyak dari kita kehilangan rindu kepada Nya.
Allah senang bila hambaNya berkeluh kesah disaat sempit, kala hambaNya dalam kegundahan yang begitu berat. Tapi Allah akan lebih senang disaat kita berlimpah rezeki, disaat kita dalam keadaan senang, dengan cucuran air mata kita melimpahkan kerinduan kepada Nya.
Ya Allah, jadikan lah kami ini ke dalam golongan orang yang selalu mengingat Mu dalam keadaan situasi apapun. Jadikan lah kami termasuk orang-orang yang selalu mensyukuri nikmat Mu, yang selalu mengingat Mu dalam kerinduan dengan menengadahkan ke dua tangan dalam kebodohan, kekurangan dan kehinaan di hadapan Mu.
Berilah hamba dan seluruh orang-orang beriman mendapat keridhaan Mu dalam Ramadhan yang akan tiba ini ya Allah, berilah kami kekuatan dalam bulan penuh berkah ini untuk selalu bermunajat kepada Mu dan juga dalam bulan bulan lainnya di luar Ramdhan nanti. Insya Allah semoga kita akan selalu termasuk dalam hamba Nya yang tawaduk amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar